Camat Selayar Gelar Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

0
40
Camat Selayar, Abdul Kamar (kaos putih) ketikan gotong royong bersama memperbaiki jalan berlubang (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Camat Selayar kembali mengajak Forkopincam dan pemerintahan desa Penuba melaksanakan goro bersama dengan program pembersihan dan perapian badan jalan Kamis (08/12/2022).

Pada kesempatan itu, Camat Selayar H.Abdul Kamar SM. menyampaikan, Goro hari ini kami menampal badan jalan yang berlobang. Kemarin kita membangun batu miring yang rusak atau roboh.

Untuk itu, ia berterima kasih kepada rekan – rekan Forkopincam yang selalu mensupot dan bergabung dalam setiap kegiatan kecamatan dan juga kepada pemerintahan desa, khususnya desa Penuba.

Selain goro pembuatan batu miring dan penampalan jalan yang berlobang, kita juga akan membuat Halte di pangkal pelabuhan desa Penuba.

“InsyaAllah kita juga akan membangun Halte di pangkal pelabuhan desa Penuba,”ucapnya

Abdul Kadir mengakui, tidak mudah untuk mengubah masyarakat untuk mandiri menciptakan kampung yang bersih, aman dan peduli akan kesehatan lingkungan. Butuh kebersamaan dari berbagai pihak.

“Goro hari ini agenda kami menampal atau menutupi jalan yang berlobang di sepanjang ruas jalan desa Penuba dari pelabuhan sampai ke Air Bugis,”terangnya.

Camat Selayar juga menyampaikan, terima kasih kepada pemerintah daerah melalui Kadispora Lingga H.Armia yang membantu bahan material seperti semen.

“Semoga semua pihak yang telah ikut berpartisipasi di murahkan rezki dan sukses selalu, amin,”tuturnya.

Lanjut Abdul Kamar, dikarenakan cuaca hari ini kurang mendukung Goro penambalan jalan belum selesai.

“Insya Allah akan tetap kami kerjakan apabila cuaca sudah panas nantinya,”ucapnya.

Hadir dalam kegiatan goro bersama hari ini adalah Camat Selayar beserta staf, kapolsubsektor beserta anggota,Dan Pos Al bersma anggota, Babinsa Penuba, Ketua BPD Penuba beserta Anggota, kadus,RW dan RT se- desa Penuba. Semoga sinergitas ini senantiasa terjaga dengan baik.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here