Daftar Sementara Peserta Lolos Babak 16 Besar Sri Kencana Open 2022

0
54

Bursakota.co.id, Lingga – Turnamen Sri Kencana Open 2022 yang digelar oleh Karang Taruna Bambu Kuning di Gedung Olahraga (GOR) Sri Kencana, Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menyajikan pertandingan yang semakin seru.

Jumat (1/7/2022) malam, turnamen ini telah memasuki hari ketiga babak 32 besar. Sebanyak 10 peserta dinyatakan berhasil melaju ke babak 16 besar, dan masih tersisa 6 slot lagi.

Mereka yang lolos ke babak ketiga atau 16 itu yakni, 4 wakil dari Dabo Singkep, 2 wakil Mutiara DBS, 1 wakil Duo Pratama, 1 wakil Shobat Club dan 1 wakil tuan rumah Panggak Darat, serta 1 wakil dari Penuba.

Namun, tuan rumah dan Shobat Club berpeluang menambah wakilnya di babak 16 besar, karena masih ada 4 wakil yang belum berlaga di babak 32 besar. Mereka adalah Rismalidar/Iskandar, Ruzi/Robi, Jasmaria/Jifridin, dan terakhir Joidarbi/Hendra.

Selain tim tuan rumah, Shobat Club juga berpeluang menambahkan wakilnya di babak 16 besar. Begitu juga dengan tim Black Shark, Panggak Laut dan juga SMAN 1 Singkep.

Berikut daftar sementara 10 peserta lolos babak 16 besar Sri Kencana Open 2022:

1. Khairul/Eka (Mutiara DBS)
2. Andy Dinata/Risky (Mutiara DBS)
3. Adi/Ahad (Dabo Singkep)
4. Yayan/Ardi (Dabo Singkep)
5. Salman/Aditya (Dabo Singkep)
6. Nola/Jodi (Dabo Singkep)
7. Irfan/Chan (Shobat Club)
8. Den/Arman (Penuba)
9. Septi/Radi (Panggak Darat)
10. Gigih/Ivan Robi (Duo Pratama).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here