Danlanud RSA Natuna Ikuti Rapat Kerja Koopsudnas Tahun 2024

0
14
Ket Foto : Danlanud RSA Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di gedung Leo Watimena, Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Jumat, (1/3/ 2024).

Bursakota.co.id, Jakarta – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komando Operasi Udara Nasional (Koopsudnas) Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di gedung Leo Watimena, Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Jumat, (1/3/ 2024).

Raker Koopsudnas Tahun 2024 ini dibuka langsung oleh Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi, M.M., dan dihadiri oleh seluruh Komandan Lanud jajaran Koopsudnas serta para pejabat Koopsudnas.

Dalam sambutannya, Pangkoopsudnas menekankan pentingnya raker ini sebagai forum untuk mengevaluasi kinerja dan program kerja Koopsudnas TA. 2024 serta menyusun program kerja Tahun 2024 yang lebih efektif dan efisien.

Raker mengangkat tema, “Koopsudnas Siap Menjaga Kedaulatan Wilayah Udara dalam Rangka Mendukung Peningkatan Produktivitas untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Melalui tema tersebut, Pangkoopsudnas berharap jajaran Koopsudnas selalu komitmen dengan Tupoksi sebagai penegak kedaulatan wilayah udara nasional, untuk mendukung meningkatkan produktivitas ekonomi bangsa Indonesia.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini