Dinsos Lingga Salurkan 10 Paket Sembako Kepada Janda di Desa Mamut

0
39
Ket Foto : Dinas Sosial Kabupaten Lingga Salurkan 10 paket sembako kepada janda di Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kamis (28/03/2024).

Bursakota.co.id, Lingga – Dinas Sosial Kabupaten Lingga Salurkan 10 paket sembako kepada janda di Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial ini sekedar memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako semoga dibulan suci ini bisa meringankan beban ekonomi warga.

Kepala Dinas Sosial Lingga melalui Sekretaris Sosial Muslim menyampaikan, Alhamdulillah kami mewakili pemerintah daerah kabupaten Lingga pada hari ini telah dapat membantu sedikit beban kepada warga Desa Mamut. Dengan bantuan ini bisa meringankan beban ibu-ibu para janda di saat menghadapai bulan suci Ramadhan ini.

Semoga kegiatan berbagi sembako yang dilaksakan juga dapat menumbuhkan nilai-nilai sosial dan tujuan lainnya yaitu memberikan manfaat kepada warga sekitar yang membutuhkan maupun para janda yang membutuhkan, serta untuk mempererat kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat.

“Yang penting sekali semoga kita selalu diberikan kesehatan mudah-mudahan Allah panjang umur kita dan bisa menyelesaikan ibadah puasa sampai tiba hari kemenangan yaitu hari raya idul Fitri.”tutupnya.

Turut hadir, Sekretaris Dinas Sosial Muslim, Kabid Sosial, beserta Staff, Kades Mamut Marjono, Kadus 01, Kadus 02,perangkat Desa Mamut, Babinsa Desa Mamut, serta ibu-ibu penerima bantuan.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini