Safari Ramadhan di Desa Kiabu, Wabup Anambas Wan Zuhendra Disambut Hangat Warga

0
59
Ket Foto ; Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra disambut warga saat melakukan safari ramadhan di Desa Kiabu

Bursakota.co.id, Anambas – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Anambas, melaksanakan Safari Ramadhan perdananya di Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan, Rabu (27/03/2024) Sore.

Safari ramadhan perdana yang di laksanakan oleh Wabup Kepulauan Anambas Wan Zuhendra itu bertepatan dengan 16 hari puasa dan malam ke 17 tarawih.

Dengan menggunakan speed Pemkab Anambas 6 itu, para rombongan harus menempuh jarak waktu sekitar 1 jam agar bisa sampai ke lokasi Safari Ramadhan.

Sesampainya di Desa Kiabu Wabup Kepulauan langsung di sambut oleh Kepala desa, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa Wan Zuhendra beserta rombongan menyempatkan diri mengeliling Desa Kiabu menyapa Warga setempat.

Satu persatu warga Desa Kiabu pun menyempatkan diri untuk menyalami orang yang bakalan maju lagi di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 tersebut.

Dengan senyum di wajahnya, Wan Zuhendra juga sembari menanyakan kabar masyarakat yang sedang duduk di teras rumahnya masing-masing.

Dalam kesempatan Safari Ramadhan itu Wan Zuhendra mengucapkan terimakasih atas sambutan yang di berikan oleh masyarakat Desa Kiabu.

Dan tidak lupa pula ia juga memohon maaf selama kepimpinannya masih banyak belum bisa tercapai.

“Terimakasih atas sambutan dari bapak ibu semuanya, Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung di Desa Kiabu ini, dengan agenda Safari Ramadhan,” ucapnya.

“Sekali lagi saya juga meminta maaf apabila ada kesalahan dalam kepemimpinan kami selama ini,” tambahnya.

Selain itu Bulan Ramadhan tentunya memiliki begitu banyak makna dan hikmahnya, di salah satunya makna dari malam Nuzul Qur’an tentunya bulan yang penuh dengan berkah dan rahmat.

“Hari ini kita sudah melaksanakan puasa ke 16 hari, dan tadi juga bersama-sama melaksanakan tarawih ke 17, dengan artinya malam 17 itu sendiri ada maknanya,” ungkap Wan Zuhendra.

“Artinya malam ke 17 Ramadhan itu sendiri merupakan malam turunnya Al-Qur’an, maka dari itu mari bersama-sama kita berbuat kebaikan dari bulan Ramadhan ni,” ajaknya.(Bk/Jun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini