Hitungan Cepat, NasDem Lingga Mendominasi Perolehan Kursi Legislatif di Pemilu 2024

0
513
Ket Foto : Ketua DPD Partai Nasdem Lingga, Muhammad Nizar,

Bursakota.co.id, Lingga – Partai Nasdem di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, mencatat keberhasilan yang signifikan pada pemilu 2024 dengan meraih sebagian besar kursi legislatif DPRD Lingga.

Menurut data Quick Count atau hitungan cepat yang diumumkan oleh Ketua DPD Partai Nasdem Lingga, Muhammad Nizar, partainya berhasil memenangkan 11 kursi Legislatif dari total kursi yang tersedia di DPRD Lingga. Dengan rincian dapil Lingga 1, 4 Kursi, dapil Lingga 2, 2 kursi, dapil Lingga 3, 3 Kursi, Lingga 4, 2 Kursi.

“Tapi untuk hasil rilkon kita tunggu dari KPU Lingga,” ujar M Nizar Sabtu (17/02).

Nizar, yang juga menjabat sebagai Bupati Lingga, menyatakan hasil ini sebagai amanah besar dari masyarakat yang mempercayakan Partai Nasdem.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada para calon legislatif dari Partai Nasdem.

Meskipun hasil Quick Count menunjukkan kemenangan yang signifikan, Nizar menekankan pentingnya menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga.

Bersama tim Nasdem Lingga, mereka berdoa agar hasil akhir dari KPU sesuai dengan perhitungan cepat yang telah dilakukan.

Disamping itu, Nizar juga mengajak para calon terpilih dari Partai Nasdem untuk memegang amanah masyarakat dengan baik dan bekerja keras untuk memajukan Kabupaten Lingga.

Nizar menegaskan pentingnya kolaborasi dalam membangun daerah tersebut dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat.

“Keberhasilan Partai Nasdem di Kabupaten Lingga dalam pemilu 2024 menjadi cerminan dari kepercayaan dan harapan masyarakat untuk memajukan daerah mereka ke depan,”pungkasnya. (Bk/Iwan)

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini