Polres Natuna dan Polsek Jajaran Intensifkan Patroli Kamtibmas Menjelang Pemilu dan Nataru 2024

0
36
Ket Foto : Polres Natuna bersama Polsek jajaran melaksanakan Patroli Kamtibmas di pusat keramaian dan daerah rawan

Bursakota.co.id, Natuna – Malam Minggu, Polres Natuna bersama Polsek jajaran melaksanakan Patroli Kamtibmas di pusat keramaian dan daerah rawan guna menciptakan situasi yang nyaman dan aman menyambut Pemilu 2023-2024 serta perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 pada Minggu (26/11/2023).

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, mengimbau masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman.

Polsek jajaran juga diberikan arahan untuk berkoordinasi dengan komunitas agama guna menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Patroli Kamtibmas dilakukan di pusat keramaian dan daerah rawan untuk mencegah kriminalitas dan memastikan keselamatan masyarakat. Petugas melakukan pengawasan dan menjaga situasi keamanan di wilayah rawan potensi gangguan.

“Tindakan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat merayakan Natal dan Tahun Baru dalam suasana yang tenang. Polres Natuna juga meningkatkan pengawasan terhadap tempat ibadah guna menghindari gangguan keamanan,”pungkas Kapolres.

Kapolres Natuna mengharapkan, kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 berlangsung dengan lancar. Masyarakat juga diingatkan untuk selalu menjaga keamanan serta melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak berwenang.

“Mari bersama-sama sukseskan Pemilu dan merayakan Natal serta Tahun Baru 2024 dengan damai dan aman,”tutup Kapolres.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini