Polsek Siantan Tunggu Hasil Visum, Penyebab Kematian Pria di Desa Sri Tanjung Anambas

0
215
Personil Polsek Siantan melakukan evakuasi jasat pria Emi (37) untuk di bawa ke RSUD Tarempa. (Foto istimewa)

Bursakota.co.id, Anambas – Penemuan Jasat pria Desa Sri Tanjung, berinisial E (37) yang sudah tidak bernyawa di pondok kebunnya, Polsek Siantan masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarempa guna mengetahui penyebab kematiannya, Selasa (17/01/2023).

Diketahui, mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang warga Desa Sri Tanjung Mul yang ingin pergi ke kebunnya di Teluk luwe, dalam kondisi sudah tidak bernyawa didalam pondoknya sendiri.

Sosok mayat pria kelahiran tahun 1985 tersebut merupakan warga Desa Sri Tanjung yang tenyata memiliki keterbelakangan mental yaitu autis.

Kepolisian Sektor (Kapolsek) Siantan Iptu Gunawan Husein, SH, menjelaskan kronologi, penemuan mayat yang berada di teluk luwe, Desa Sri Tanjung bermula adanya laporan dari Kepala Desa, terkait adanya sosok pria yang tidak bernyawa ditemukan oleh warga Desanya.

Mendapat laporan tersebut, kapolsek siantan langsung menurunkan empat personilnya untuk melakukan evakuasi jasat pria E (37) untuk di bawa ke RSUD Tarempa.

“Kami tadi dapat laporan dari kades Sri Tanjung Itu diperkirakan sekitar jam 10 pagi,” katanya kepada awak media.

Kapolsek Siantan menyebutkan terkait dengan adanya luka-luka di tubuh jasat kemungkinan itu dikarenakan adanya pergesekan yang disebabkan kantong mayat karena kondisi jalan yang sulit untuk ditempuh dan jauhnya lokasi penemuan mayat.

Untuk penyebab kematian E (37) ini, kapolsek siantan menerangkan masih menunggu hasil visum dari pihak RSUD Tarempa.

“Kita masih menunggu hasil visum, guna mengetahui penyebab kematian saudara E, “pungkasnya.(Bk/Jun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here