Raih Juara 4 di STQH ke X, Camat Lingga Utara Burhanudin Sampaikan Apresiasi Kepada Peserta

0
24
Ket Foto : Camat Lingga Utara, Burhanudin foto bersama Kafillah dan Ofisial Kecamatan Lingga Utara.

Bursakota.co.id, Lingga – Kecamatan Lingga Utara, meraih prestasi ke 4 diajang STQH ke 10 Tingkat Kabupaten Lingga.

Kegiatan yang di selenggarakan di Desa Penuba Kecamatan Selayar berjalan selama satu pekan.

Camat Lingga Utara, Burhanudin menyebutkan dalam ajang STQH ke X tingkat Kabupaten Lingga, Kecamatan Lingga Utara mendapatkan peringkat lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Tahun lalu kita peringkat 7, Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan peringkat 4,” sebut Burhanudin.

Atas keberhasilan ini, Burhanudin merasa bangga dengan kerja keras para guru-guru dan kafilah peserta yang berkiprah di ajang STQH tingkat Kabupaten Lingga.

“Meskipun mendapat peringkat ke 4, tapi kita wajib bersyukur karena sudah ada kemajuan,” ujarnya kepada media ini, Jum’at (08/03/2024).

Kendati demikian, Burhanudin tidak ingin jumawa dan cepat merasa puas dengan peringkat yang berhasil di raih oleh perwakilan Kecamatan Lingga Utara tersebut.

Ia juga berharap anak-anak kapilah tetap semangat dan terus tingkatkan ilmu AL-Qur’an lebih mendalam lagi agar di tahun depan Kecamatan Lingga Utara bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik lagi.

Apalagi menurut Burhanudin, pada tahun 2026 Kecamatan Lingga Utara akan menjadi tuan rumah STQH tingkat Kabupaten Lingga.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para official dan kafilah serta guru-guru, karena telah bekerja keras memberi yang terbaik untuk Lingga Utara. Alhamdulillah disamping itu juga pawai taqrup STQH ini, Lingga Utara mendapat peringkat ke 2,” pungkasnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini