Sampah Disekitar TPA Sebayar Berserakan Hingga ke Jalan Ganggu Aktivitas Warga

0
96
Ket Foto : Kondisi terkini tumpukan sampah disekitar area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Tumpukan sampah disekitar area Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna butuh penanganan serius.

Pasalnya, saat ini tumpukan sampah mulai berserakan hingga menutupi sebagian jalan dan mengganggu aktivitas warga yang melintas.

Soleh, seorang warga Air Lengit yang baru-baru ini melewati jalan tersebut, mengungkapkan kekagetannya melihat betapa sampah telah berserakan hingga memenuhi sebagian area jalan.

“Saya kaget, melihat dari jauh sampah itu menyapu area jalan, menghambat kelancaran penggunaan jalan,” ujarnya Senin (08/10).

Selain menjadi hambatan bagi pejalan kaki dan pengendara, tumpukan sampah ini juga mengeluarkan bau tak sedap yang sangat mengganggu bagi warga sekitar yang melewati area tersebut.

“Masalah lingkungan yang diakibatkan oleh tumpukan sampah ini semakin memprihatinkan, selain berserakan juga mengeluarkan bau tidak sedap,”ujarnya.

Ia berharap Pemerintah setempat segera mengatasi masalah ini agar kondisi lingkungan kembali bersih dan nyaman bagi warga sekitar serta pengguna jalan.

“Semoga pihak terkait cepat tanggap, sehingga sampah disekitar TPA bisa tertangani dengan baik tidak berserakan di jalan,”pungkasnya.(Bk/Don)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini