Isi Waktu Luang, Humas Polres Natuna Mancing Ikan Air Tawar di Bendungan Tapau

0
195
Humas Polres Natuna isi waktu luang mancing ikan air tawar (foto dika)

Bursakota.co.id, Natuna – Ps. KASUPSIPENMAS SIHUMAS Polres Natuna Aipda David Arviad bersama anggota Humas Polres Natuna melaksanakan relaksasi keakraban sesama anggota Humas Polres Natuna, Kamis (19/08/2021).

Mengisi waktu luang diluar jam dinas yang padat, dimana Polres Natuna terus melakukan upaya penekanan penyebaran virus covid 19 dan percepatan vaksinasi serta tugas umum lainnya, Humas Polres Natuna menyempatkan mengisi waktu luang untuk penyegaran kepada anggota dengan kegiatan mancing ikan air tawar di bendungan Tapau Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah.

Dikatakan Aipda David, kegiatan sederhana ini merupakan hal penting untuk terus membangun rasa kebersamaan di Sihumas Polres Natuna.

“Kegiatan mancing ikan ini juga sangat bermanfaat, menghilangkan kejenuhan dan mendatangkan semangat kekompakan sesama anggota,”ujarnya.

Untuk Nelayan yang mencari ikan di laut, ia menghimbau agar senantiasa melihat perkembangan cuaca, akhir- akhir ini cuaca di Natuna sering hujan disertai angin kencang.

“demi keselamatan saat mancing di laut, mohon perhatikan perkembangan cuaca yang sewaktu-waktu selalu berubah,”himbaunya.***(dika).

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini