Kunker ke Desa Batu Berian, Bupati Natuna Serap Aspirasi Masyarakat

0
184
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengunjungi Desa Batu Berian

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengunjungi Desa Batu Berian dengan tujuan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan langsung yang diserahkan di Mesjid Jami Al Ashor, Sabtu (09/12).

Dalam sambutannya, Wan Siswandi menegaskan bahwa rumah ibadah menjadi salah satu prioritas utama pemerintah daerah. Bantuan yang diberikan diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan di mesjid tersebut.

“Hari ini kami memberikan bantuan karpet dan sejumlah rezeki berupa uang tunai untuk operasional dan kebutuhan Mesjid, diharapkan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kenyamanan dan keberlangsungan aktivitas di sini,”ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyoroti beberapa masalah yang ada di Desa Berian, termasuk ketersediaan listrik 24 jam dan masalah transportasi siswa tingkat SMA yang harus menyeberang ke Pulau Serasan. Tindak lanjuti atas masalah-masalah ini dijanjikan segera.

Pada kesempatan tersebut, Bupati memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berdialog dan menyampaikan langsung permasalahan yang berkaitan dengan pembangunan desa.

Beberapa dari permasalahan yang disampaikan masyarakat dan tokoh agama antara lain perbaikan atap Mesjid Jami Al Ashor, peningkatan jatah minyak bagi nelayan, penanganan krisis air dengan pengadaan bak air, serta pembangunan sekolah SMA di Batu Berian.

Menanggapi aspirasi tersebut, Bupati Natuna berjanji untuk segera menindaklanjuti melalui dinas terkait guna mencari solusi terbaik demi kemajuan Desa Batu Berian ke depannya.

Langkah-langkah konkret akan segera diambil untuk menyelesaikan permasalahan yang disampaikan masyarakat.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini