Polres Natuna dan Insan Pers Bersinergi Dukung Pelaksanaan Pemilu Damai

0
17
Ket Foto : Polres Natuna menggelar kegiatan "Basembang Bercerita Kamtibmas" sebagai langkah sinergis bersama insan pers di Kabupaten Natuna di RM Ranai Squar Jum'at (19/01)

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna sukses menggelar acara “Basembang Bercerita Kamtibmas” sebagai langkah sinergis bersama insan pers dalam memastikan keamanan dan kondusifitas menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

Acara dihadiri oleh Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, serta personel Polres Natuna dan awak media, di RM Ranai Squar Jum’at (19/01).

Tujuan utama acara adalah memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pers untuk menyajikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab kepada masyarakat.

Dalam acara tersebut, Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, melalui Kasi Humas Aipda David Arviad, menyampaikan berbagai langkah preventif dan responsif yang diambil untuk menjaga keamanan selama Pemilu.

Insan pers mendapat ruang untuk memberikan masukan terkait situasi kamtibmas dan pelaksanaan Pemilu. Pertukaran ide seputar pemberitaan yang akurat menjadi fokus, sementara pentingnya sinergi antara kepolisian dan pers ditekankan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Wakapolres Natuna, Kompol Rudi Ahmad Prasetyo, menegaskan harapan bahwa kegiatan ini dapat memperkuat hubungan positif antara Polres Natuna dan insan pers.

“Dengan kerjasama yang kokoh, diharapkan masyarakat dapat menerima informasi yang akurat dan komprehensif menjelang Pemilu,”pungkasnya.

Lanjutnya, Polres Natuna berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan insan pers guna menyampaikan informasi kamtibmas kepada masyarakat.

“Dengan sinergitas yang kuat, Pemilu diharapkan dapat berlangsung aman, lancar, dan damai,”tutupnya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini