Prajurit Pomau Lanud RSA Natuna Asah Kemampuan Bela Diri

0
23
Ket Foto : Prajurit Polisi Militer TNI AU (Pomau) Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna terus meningkatkan kemampuan bela diri dengan latihan rutin Taekwondo satu minggu sekali di Hanggar Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepri, Rabu (20/3/2024) sore.

Bursakota.co.id, Natuna – Puasa Ramadhan tidak menghalangi prajurit Polisi Militer TNI AU (Pomau) Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna untuk meningkatkan kemampuan bela diri mereka. Latihan rutin Taekwondo diadakan satu minggu sekali di Hanggar Lanud RSA Natuna, Provinsi Kepri, Rabu (20/3/2024) sore.

Kegiatan ini merupakan program dari Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Udara (Puspomau) dan wajib dilaksanakan oleh seluruh jajaran Satpomau secara rutin dan terencana. Latihan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, mental, dan disiplin para prajurit.

Kopka (Purn) Aripin, instruktur Taekwondo Lanud RSA yang berpengalaman, memimpin latihan ini. Latihan diawali dengan pemanasan, teknik dasar Taekwondo, dan diakhiri dengan sparring atau pertarungan antar prajurit.

Meskipun di tengah ibadah puasa, para prajurit Pomau Lanud RSA tetap menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi dalam mengikuti latihan. Mereka berlatih dengan penuh disiplin dan tekun untuk menguasai teknik-teknik Taekwondo.

Latihan bela diri Taekwondo ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan prajurit Pomau Lanud RSA dalam melaksanakan tugas pengamanan pangkalan udara. Selain itu, latihan ini juga dapat meningkatkan rasa percaya diri dan jiwa korsa para prajurit.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini