Tunaikan Amanat Masyarakat, Tokoh Muda Bayu Deni Siswanto Daftar Calon Kades Tanjung Lipat

0
408

Bursakota.co.id, Lingga – Hari ini, tahapan pendaftaran bakal calon kepala desa nampak terlihat di desaTanjung Lipat, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga yang menjadi satu diantara 75 desa yang turut menyelenggarakan helatan Pilkades serentak di Kabupaten Kabupten Lingga.

Bayu Deni Siwanto adalah pria yang berumuran 28 Tahun yang hari ini turut menyemarakan kontestasi Pilkades yang resmi mendaftar sebagai bakal calon kades Tanjung Lipat, Jum’at (18/06/2021).

Dikompirmasi melalui pesan singkat WhatsApp usai mendaftarkan diri, pria yang akrab disapa Bayu ini mengatakan, bahwa keikutsertaanya dalam pemilihan kepala desa Tanjung Lipat tak lebih dari menunaikan kewajiban berupa amanat dari masyarakat, baik tokoh pemuda, tokoh agama dan emak-emak dan restu dari kedua orang tua nya yang mendorong agar ia maju dalam Pilkades.

“Berawal dari banyaknya dorongan para tokoh pemuda, tokoh agama, dan emak-emak, dan masyarakat itulah saya mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Tanjung Lipat,” kata Bayu

“Serta, tentunya dari sebuah niat baik untuk mengabdi, untuk membuat Desa Tanjung Lipat menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Bayu, pada saat mendaftar berharap agar Pilkades Desa Tanjung Lipat kali ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Saya berharap tahapan pelaksanaan Pilkades Tanjung Lipat mulai saat ini hingga nanti akhir tahapan bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” kata Bayu.

Ia pun berharap, agar masyarakat, simpatisan dan para pendukungnya dapat tetap menjaga kerukunan dalam kontestasi Pilkades ini.

“Saya berharap masyarakat semua bisa menjaga kerukunan dalam suasana Pilkades ini, terlebih saat ini Pandemi Covid ini,mari sama-sama kita ikuti Ptokes yang telah dihimbau oleh pemerintah.

“Mari kita jaga desa kita, desa Tanjung Lipat agar tetap aman, kondusif dan masyarakatnya tetap kompak dan rukun meski dalam suasana kompetisi Pilkades. Kita doakan agar Desa Tanjung Lipat diberikan keberkahan, kemakmuran dan tentunya desa Tanjung Lipat kedepan lebih baik,”pungkas Bayu.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini