Polres Natuna Tingkat Pengamanan di Objek Wisata Pantai

0
28
Ket Foto : Pos Pengamanan yang didirikan di Pantai Tanjung dan Pantai Batu Kasah

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna terus tingkat pengamanan dan pelayanan hari raya Idul Fitri 1445 H, hari ke 3 lebaran ini pengamanan tempat tempat wisata menjadi prioritas dilakukannnya pengamanan, Pos Pengamanan yang didirikan di Pantai Tanjung dan Pantai Batu Kasah akan terus menghimbau pengunjung agar selalu hati-hati dan benar benar mengawasi anak-anak saat bermain di Pantai, Jumat (12/04/2024).

Kapolres AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengakatan pengamanan dan pelayanan selama hari raya Idul Fitri untuk mewujudkan lebaran yang aman, nyaman dan berkesan.

Lanjutnya, prioritas pengamanan di tempat-tempat wisata seperti Pantai Tanjung dan Pantai Batu Kasah akan terus kami lakukan. Polres Natuna memiliki Pos Pengamanan di lokasi tersebut, untuk membantu dalam memberikan perlindungan dan mengingatkan pengunjung akan pentingnya keselamatan.

Meminta pengunjung untuk selalu berhati-hati dan memantau anak-anak saat bermain di pantai selama masa libur seperti Lebaran Idul Fitri saat ini, keramaian di tempat wisata bisa meningkat, maka perlu kesadaran kita bersama untuk menjaga keselamatan.

Dengan adanya pengamanan, pengawasan dan himbauan yang terus-menerus, diharapkan pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman dan berkesan. Kombinasi antara pengamanan yang memadai dan kesadaran dari pengunjung sendiri akan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua orang yang berkunjung ke tempat-tempat wisata tersebut.

“Semoga upaya ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pengunjung dan menciptakan suasana liburan Idul Fitri yang aman dan menyenangkan,”pungkas Kapolres.

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini